Djual Cash Kredit Tanpa Uang Muka Click..! Tanah Kapling Lokasi Strategis Pinggir Jalan Poros Sempaja Samarinda Ke L2 Tenggarong & Sei Siring BSB


Sample Warna Finishing
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok
Pilihan warna oscar jok

SEREEEM..........! buanyak mayat di sungai Gangga..

Penggemar film India di Indonesia cukup banyak sehingga nama Sungai Gangga pasti lah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan bagi masyarakat banyak , Sungai Gangga yang letaknya di India ini cukup dikenal. Kalau di Indonesia, sungai biasanya adalah sebagai tempat mencuci, mandi, dan sekaligus sebagai kaskus (MCK).

Beda dengan masyarakat Indonesia, masyarakat di India yang sebagian besar adalah umat Hindu menggunakan sungai untuk hal yang luar biasa selain MCK.
Ritual pembakaran mayat di sisi sungai Gangga adalah merupakan kebiasaan umat Hindu. Setelah dibakar lalu mayat tersebut di hanyutkan (larung) ke dalam sungai yang disucikan oleh mereka ini. Ternyata bukan hanya mayat yang telah dibakar, bahkan mayat yang tidak dibakar pun kadang dihanyutkan begitu saja.

Oleh sebab itu, pemandangan mayat yang mengapung pun sudah bukan merupakan hal yang aneh lagi, tetapi adalah pemandangan sehari-hari mereka. Bagi warga setempat yang mau ber-MCK di sungai tersebut harus siap-siap bersamaan dengan mayat-mayat yang mengapung dan bau tak sedap dari mayat tersebut..

Sungguh aneh dan sekaligus mengerikan ya. Mungkin kalau ada yang membunuh terus mayatnya dibuang ke sungai ini bakalan tidak ketahuan sampai kapan pun? Yang menjadi pertanyaan juga apakah harga rumah dijual atau tanah dijual di daerah ini masih bagus? Apakah masih ada orang-orang di luar warga setempat yang berani tinggal disana?

Penasaran dengan pemandangan mayat-mayat yang mengapung di sungai gangga?  Langsung aja Cekidot.....
Ups...! yang lagi makan dilarang buka foto-foto dibawah ini :






















Catatan penulis
[ Banyak cara kita memberi penghormatan kepada orang yang kita sayangi yang telah meninggal tp alangkah lebih baik jika lebih manusiawi, kita bukan binatang yang setelah meninggal dibuang lalu dimakan anjing yang derajatnya lebih rendah dari manusia ]